Minggu, 28 Februari 2016

KAMU HARUS TAU APA ITU CINTA SEBENARNYA

Jika Kamu  telah diputuskan pacarmu janganlah kamu terlalu sibuk untuk mengingat apa yang telah dia berikan kepadamu, ingatlah seseorang yang tulus mencintaimu telah menunggumu.
Aku hanya bisa berharap suatu saat nanti kau bisa sadari bahwa sebenarnya cinta sangat tulus kepadamu.
Mungkin aku akan semakin kau buat terluka jika akau terus mengharapkan cinta tulusmu, dan aku tidak pernah menyangka kau tidak pernah bisa mencintaiku.
Inikah yang kau mau dariku, apakah kau datang hanya untuk mempermainkan perasaanku, terkadang aku berfikir salahku apa kepadamu sehingga kau bisa begini kepadaku.
Aku rela bila aku hanya bisa mendapatkan sisa hidupmu, dan aku akan menjagamu disaat hatimu terluka karena kerasnya kehidupan.

Menagapa Kita harus bertemu jika akhirnya harus terpisah, dulu kau pernah bilang hatimu hanya untukku namun kenyataannya kau membaginya dengan dia yang tak pernah aku ketahui.
Mencintai bukan bagaimana kamu melihat tapi bagaimana Merasakan. bukan bagaimana kamu Mendengar tapi bagaimana kamu Mengerti apa itu cinta sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar